FAQ Yusitu

A: Dalam 1 hari Yusitu cukup di konsumsi 1x dalam keadaan perut kosong dan waktu paling baik adalah pada malam hari sebelum tidur.
A: Tidak dianjurkan karena kebutuhan nutrisi sudah tercukupi hanya dengan mengkonsumsi 1x dalam sehari, kalau lebih maka nutrisi akan terbuang melalui urine dan Yusitu tidak bisa bekerja dengan maksimal
A: Semua orang, baik itu tua dan muda, yang punya masalah sendi dan tulang terutama, dan mereka yang punya aktivitas fisik berat contoh seperti olahragawan, atlet, pekerja lapangan, orang yang sering naik turun tangga.
A: Tidak terdapat studi keamanan di anak-anak untuk produk ini walaupun komposisi secara umum aman bagi anak-anak.
A: Berhubung tidak ada studi khusus terkait usia maka disarankan di atas 12 tahun.
A: Secara umum bisa digunakan.
A: Boleh, tidak terdapat laporan efek samping yusitu yang menyebabkan maag hingga saat ini.
A: Boleh dan sangat dianjurkan karena Yusitu tidak mengandung glukosa yang beresiko meningkatkan kadar gula dalam darah. Berikut testimoni dari customer kami setelah mengkonsumsi Yusitu.
A: Boleh, tetapi silakan dikonsultasikan lebih jauh dengan dokter masing-masing terkait kondisi individu.
A: Tidak ada efek samping.
A: Rheumatoid arthritis merupakan penyakit autoimun yang menyerang persendian dengan gejala bengkak di persendian dan terasa panas di area yang nyeri sedangkan osteoarthritis merupakan penyakit degeneratif, di mana tulang rawan di antara dua sendi terkikis habis sehingga menimbulkan nyeri akibat gesekan antar tulang.
A: Yusitu merupakan suplemen sehingga tidak dapat menyembuhkan rematik, tetapi dapat membantu meredakan nyeri pada gejala rematik.
A: Yusitu sebaiknya di konsumsi secara jangka panjang untuk melakukan permbersihan, perbaikan dan pemeliharaan. Umumnya, di bulan pertama setelah konsumsi Yusitu maka tubuh akan mengalami pembersihan. Dalam tahap ini, umumnya reaksinya pada sendi dan tulang bisa terasa sakit/semakin sakit. Ini adalah berita yang cukup baik karena Yusitu terbukti bekerja dalam pembersihan.

Dalam tahap tersebut, jangan berhenti konsumsi Yusitu dan terus lakukan konsumsi Yusitu. Jikalau rasa sakit tidak tertahankan, bisa di konsumsi obat penahan rasa sakit/inflamasi.

Pada bulan kedua, setelah konsumsi Yusitu umumnya terjadi tahap perbaikan tulang dan sendi sehingga rasa sakit akan membaik dan kondisi tulang dan sendi akan semakin nyaman.

Setelah itu, sangat dianjurkan untuk terus konsumsi Yusitu secara jangka panjang agar terjadi pemeliharaan serta sakit sendi dan tulang akan berkurang secara signifikan.
A: Yusitu tidak menyebabkan ketergantungan, akan tetapi berhubung kondisi yang ditangani merupakan penyakit degeneratif maka disarankan untuk selalu dikonsumsi untuk pemeliharaan sendi dan tulang.
A: Bahan baku Yusitu (UC-II®) dari Amerika dan diolah di Indonesia melalui PT Imedco Djaja.
A: Komposisi yang ada sebenarnya aman tapi belum ada data pendukung untuk Ibu hamil sehingga amannya dihindari
A: Yusitu aman untuk hipertensi karena hanya mengandung mineral dan dalam uji klinis tidak meningkatkan tekanan darah.
A: Bisa dan justru sangat bagus mengkonsumsi Yusitu karena penggunaan Yusitu secara jangka panjang dapat membantu membentuk tulang.
KLIK DISINI PESAN SEKARANG
PT. Digital Sukses Bersama
The Vida Building
Jalan Perjuangan 8, 7th floor, Kebon Jeruk, RT.1/RW.7, Kebon Jeruk, Jakarta, 11530
CS01: +62 813-8811-9985 | CS02: +62 813-9807-7781 | CS03: +62 822-1155-9939
All Rights Reserved. Copyright © 2020, Yusitu.net